Rabu, 18 Mei 2011

MINTA MAAF,DANIEL MANANTA BANTAH REMAS PAYUDARA SYAHRINI!

Heboh foto syur artis Syahrini dan adiknya yang kini sedang diusut oleh pihak kepolisian, juga berbuntut pada presenter serta VJ Daniel Mananta yang enggan dianggap mesum.

Diakui Daniel foto yang beredar adalah asli berlokasi di sebuah di sebuah kafe di Surabaya, disaat itu dia menjadi MC dan Syahrini sebagai bintang tamunya.

Dirinya meminta maaf kepublik agar anggapan publik tidak negatif terhadap dirinya, sebab menjadi aneh ketika orang melihat Daniel.

"Dampaknya kalau gue jalan di mal orang-orang lihat gue kayak orang mesum. Pandangannya jadi aneh banget sama gue, Gue memang kena cipratnya, tapi gue tetap stay away from their business," kata Daniel kepada para wartawan di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (18/5/2011).

Bantah tidak menyentuh payudara Syahrini, "Jujur saja, saya cuma minta dengan tulus banget, tolong hargai saya. Saya tidak menyentuh (payudara) sama sekali," tegasnya.

Bahkan Daniel Mananta juga menggelar rekonstruksi ulang pose rangkulannya yang terjepret dalam sejumlah foto syur Syahrini di depan sejumlah wartawan, adegan tersebut diperankan oleh salah watu wartawan Nonstop.(dy/k-ll)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar