Rabu, 18 Mei 2011

Dituding Terlibat Korupsi Dana Wisma Sea Games, Angelina Sondakh Segera Klarifikasi

angie-ruang-kerja



ANGGOTA Komisi X DPR RI Angelina Sondakh dituding terlibat kasus suap dalam proyek pembangunan Wisma Atlet Sea Games, Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan sebesar Rp 199 milyar. Bahkan, istri mendiang Adjie Massaid ini sudah dilaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Mendengar hal itu, wanita yang akrab disapa Angie ini tak tinggal diam. Dalam beberapa hari ke depan, Angie akan memberikan klarifikasi seputar pemberitaan yang sudah menyudutkan dirinya.
"Demi hukum, otomatis dia akan memberi keterangan," jelas Ketua Fraksi Partai Demokrat, Dr. Ir. Mohammad Jafar Hafsah, saat ditemui di kantor Fraksi Partai Demokrat di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (9/5).
Saat ini, Puteri Indonesia 2001 itu diketahui sedang menjalani masa reses sekaligus menjenguk mertuanya, yang juga orangtua Adjie Massaid di Belanda.
"Angie memang ada tugas, dan dia singgah di kampung mertuanya. Dia akan segera pulang bila tiba waktunya. Saya rasa sekretaris fraksi juga sudah minta dia untuk kembali. Satu dua hari lagi kembali," tambah dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar